06 Oktober 2008

Minal Aidin Wal Faidzin

Taqobalallah Minna Wa Minkum
Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H.
Akhirnya setelah sebulan kita melaksanakan ibadah wajib Puasa dibulan Ramadhan, kini tiba saatnya kita merayakan kemenangan Iedul Fitri. Hati kembali putih, bersih, jernih, dan terampuni. Bagaikan seorang bayi yang baru saja lahir, yang belum dibekali dengan dosa masih bersih dan suci.
Sekarang tergantung kita sendiri, yang akan mengisi hati ini dengan apa. Apakah dengan amal ibadah yang bermanfaat untuk hari akhir, atau dengan dosa yang baru yang kita pupuk untuk di timbang di neraka nanti. Kita sadari tiada manusia yang luput dari dosa, dan kita sadari juga bahwa Tuhan itu Maha Pengasih dan Penyayang. Buktinya setelah 1 tahun full kita berbuat dosa dan sedikit berbuat amal ibadah, kita diberikan lagi kesempatan untuk memperbaiki dan dosa kita dihapus menjadi bersih kembali dan akan seperti itu terus menerus setiap tahunnya sampai kita meninggalkan alam dunia ini (meninggal).

Sebaiknya mulai sekarang mari kita renungkan, apa yang telah kita lakukan selama hidup sepadan/sebanding dengan apa yang diberikan Allah SWT kepada kita. Apakah kita sudah cukup berdo'a, bersyukur, dan beramal? Apakah kita sudah lebih baik daripada orang lain?

Marilah kita bersama-sama renungkan hal diatas..........

0 masukkan:

 

About Me

Foto Saya
Jimmy Adriansyah
Sekedar berbagi cerita, pengalaman, pekerjaan, dan share story
Lihat profil lengkapku

PassionMagz.Com's Fan Box

MeBlogLog



Chat With Me Yuk!