25 Oktober 2009

Pesta Blogger 2009


Sabtu (24/10) telah digelar acara akbar para blogger diseluruh Indonesia, yaitu “Pesta Blogger 2009” yang dilaksanakan digedung Smesco Jakarta. Acara ini secara resmi dibuka oleh Menkoinfo Tifatul Sembiring, yang mengaku bahwa Beliau juga seorang blogger mempunyai facebook dan twitter.

Acaranya seru, rame sekali. Bagaimana tidak, hampir dari seluruh daerah datang melimpah ruah pada acara ini. Para komunitas seluruh daerah berdatangan beserta rombongan masing-masing, seperti komunitas depok blogger, komunitas blogger bogor, komunitas blogger Surabaya, Bandung, dan banyak lagi yang hadir di “Pesta Blogger 2009″ ini.

Ada hal lucu pada pembukaan PB2009 ini, dimana saat Menkoinfo berpidato membuka acara, para rekan-rekan blogger langsung berebutan untuk mengambil foto Bapak Tifatul dengan para rekan pers yang hadir. Hal ini sempat membuat Bapak Menkoinfo terganggu pidatonya, ia sempat berkelakar menanggapi hal tersebut bahwa biginilah kalo blogger jadi Menteri.

Acar PB 2009 ini berlangsung dari mulai jam 09.00 sampai jam 17.30 WIB, dengan diisi acara-acara yang seru dan ada sesi workshop yang bagus banget untuk diikuti sebagai tambahan ilmu para blogger.

0 masukkan:

 

About Me

Foto Saya
Jimmy Adriansyah
Sekedar berbagi cerita, pengalaman, pekerjaan, dan share story
Lihat profil lengkapku

PassionMagz.Com's Fan Box

MeBlogLog



Chat With Me Yuk!